♫ You're Reading
Other

Jenis-Jenis Perayaan Ulang Tahun

Semua orang pasti pernah ulang tahun. Ya iyalah, kalo gak pernah ulang tahun namanya gak pernah lahir. Nah tapi yang belum tentu semua pernah adalah merayakan ulang tahun. Memang ada beberapa orang yang tidak pernah dibiasakan merayakan ulang tahun mereka. Lagipula siapa juga yang bilang kalo ulang tahun itu wajib dirayain? Nah, tapi sesungguhnya perayaan ulang tahun itu sendiri juga ada macam-macam lho! Berikut ini adalah jenis-jenis perayaan ulang tahun!

1. Pesta Ulang Tahun

Semewah namanya, dalam perayaan ulang tahun model ini pasti tersedia banyak makanan, minuman dan juga diiringi dengan musik-musik yang disukai oleh sang penyelenggara pesta. Sebenarnya pesta bisa dilakukan di mana saja. Hanya saja, entah sejak kapan, penyelenggara pesta akan dicap keren jika pesta ulang tahunnya diselenggarakan di hotel. Fakta ini tidak menutup kemungkinan lain. Pesta bisa dilangsungkan di rumah, di café, restoran bahkan lapangan voli terdekat. Kalo menurut film-film dan sinetron-sinetron sih pesta ulang tahun ini adalah ajangnya bertemu jodoh.

Yang Biasa Melakukan Perayaan Ini: Anak-anak kecil yang bapak-ibunya lumayan kaya, ABG yang ulang tahun ke-17.

2. Makan – Makan

Tidak semewah ‘pesta ulang tahun’, ritual makan-makan biasanya diawali dengan berkumpul di suatu titik, para tamu undangan menyantap makanan dan diakhiri dengan ngobrol-ngobrol. Sederhana namun bermakna. Perbedaan yang paling mendasar dari pesta ulang tahun dengan makan – makan adalah kemeriahannya. Makan-makan biasanya tidak dibarengi dengan aktivitas-aktivitas seperti games dan menari di lantai dansa. Jumlah massa yag menghadiri acara makan-makan ini juga sangat relatif. Kegiatan makan-makan bisa dilangsungkan oleh dua orang atau lebih. Semakin banyak jumlah orang yang diundang, semakin rame acara makan-makan kamu. Ya iyalah. Makan makan bisa dilakukan bersama teman-teman maupun keluarga yang tercinta.

Yang Biasa Melakukan Perayaan Ini: Orang-orang pada umumnya yang pengen ngerayain ulang tahun tapi gak kaya-kaya amat buat bikin pesta.

3. Merayakan Sendiri

Di tengah hiruk-pikuk kehidupan kita, terkadang kita tidak sempat memberi waktu untuk diri kita sendiri. Terkadang kita tidak menyempatkan diri untuk melihat kebelakang dan mengingat kembali hal-hal yang sudah kita lakukan dalam hidup. Beberapa orang menghabiskan hari ulang tahun mereka sendirian untuk merefleksikan hidup mereka. Atau ngga juga sih. Bisa aja karena dia emang gak punya temen aja sih. Jadi emang gak punya pilihan aja.

Yang Biasa Melakukan Perayaan Ini: Orang-orang yang filosofis, orang-orang yang gak punya temen, Mr. Bean.

4. Dirayain Orang

Ini yang paling enak sih. Gak perlu susah-susah ngundang orang buat dateng ke perayaan ulang tahun dan bahkan gak perlu susah-susah ngeluarin duit, tapi ulang tahun kamu sudah dirayakan oleh banyak orang. Bahkan terkadang orang-orang itu ngerayain ulang tahun kamu tanpa ada kamu. Ini biasanya terjadi kalo kamu adalah orang yang pernah menghasilkan atau berbuat sesuatu yang sungguh penting bagi orang banyak. Dan MBDC yakin kamu belum sampe kayak gitu.

Yang Biasa Melakukan Perayaan Ini: Orang-orang penting lah pokoknya. Yang sekelas penerima nobel gitu.

Sumber: http://malesbanget.com


Baca Juga :

About these ads

About Sani Nugroho

simple writer.

Discussion

No comments yet.

Beri Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

✄ More Article

Bagaimana cara membuat daftar isi ? Klik Disini

Scroll Down To See More Article

  • ✄ Tweets

    Tentang PressDesain

    wordpressPressDesain menggunakan tema The Morning After. Informasi lebih lanjut silahkan ke Blog Element

    PressDesain
    Klik untuk Membuat Chat Box !
    Follow

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Join 362 other followers