♫ You're Reading
Widget

Inilah Widget Musik Terbaik, No Bufferning dan Gratisan di WordPress

Wow. saya juga takjub melihat widget ini, apalagi widget musik ini bisa kita edit lho, seperti memutar otomatis maupun warnyanya, apalagi yang penting NO BUFFERING ! Atau nggak ada loadingnya. jadi jalan terus, mulus dan lancar.

Ya ! Inilah SoundCloud. Anda dapat emngaksesnya disini. SINI

emang , widget ini sangat cantik dan lebihnya lagi, kode HTML yang sempurna ! Sehingga bisa dibuat melayang lho ! CARANYA DISNI

Nah, cara pasang widget musik ini, gini caranya gan😉

Caranya :
1. Login ke akun WP anda
2. Pergi ke link ini : SoundCloud
3. Apabila anda sudah punya akun Sound Cloud langsung saja Login, apabila belum silahkan mendaftar (saya sarankan menggunakan Facebook untuk daftar)
4. Dibar search tuliskan lagu yang ingin anda cari
5. Setelah menemukan, klik share dibarnya
6. Klik More dan Klik Logo WP
7. Copy code tersebut dan taruh di sidebar anda (TEXT AREA)
8. Apabila anda ingin mengaturnya sehingga bisa memutar lagu otomatis, klik Costumize your player
9. Beri centang di Play automatically, copy code Wp lagi (yang bawah)
10. Apabila anda ingin membuatnya sehingga bisa melayang, KLIK ARTIKEL : Membuat Widget Melayang
SELESAI :)

Baca Juga :

About Sani Nugroho

simple writer.

Discussion

One thought on “Inilah Widget Musik Terbaik, No Bufferning dan Gratisan di WordPress

  1. wah bener gan musiknya jalan terus lancar padahal koneksi ane lagi lelet

    Balasan dari SaniAgung :
    emang, itu widget the best lah:mrgreen:

    Posted by bosgentongs | 25 May 2011, 11:41 pm

Beri Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

✄ Fanpage

✄ More Article

Bagaimana cara membuat daftar isi ? Klik Disini

Scroll Down To See More Article

  • ✄ Tweets

    Tentang PressDesain

    wordpressPressDesain menggunakan tema The Morning After. Informasi lebih lanjut silahkan ke Blog Element

    PressDesain