♫ You're Reading
Other

Foto Bugil Cherrybelle Beredar !

jerukpisang.wordpress.com, Kembali beredar foto bugil mirip artis, kali ini yang beredar di internet adalah foto telanjang mirip personel Girlband Indonesia, Cherry Belle. Berikut inilah foto lengkap nya:

This slideshow requires JavaScript.

Dalam foto tersebut 7 personel Cherry Belle “Anisa, Christy, Cherly, Auryn / Ryn, Angel, Felly, Gigi” dan 2 personel yang telah keluar Wenda dan Devi terlihat tidak memakai pakaian sedikitpun alias Bugil / Telanjang.

Tapi jika dilihat secara seksama, foto tersebut tidak benar (hasil rekayasa orang yang tidak bertanggung jawab dan jahat) dan beberapa foto wajahnya terlihat tidak sama dengan personel CherryBelle (Chibi).

About Sani Nugroho

simple writer.

Discussion

10 thoughts on “Foto Bugil Cherrybelle Beredar !

  1. duh pasti yg buat tuch iri sama anak chibi karna pada cantik
    huhuh ada photo gigi pulak tuch klo sampe gua tw spa yg buat gx akan gua maafin tu orang

    Posted by uliyanti (@uliyanti_chiby) | 27 October 2012, 10:56 pm
  2. kayak EEQ orng yg nge posting foto2 ini
    kalo berani jgn ngeposting di sini

    Posted by |_дδнiит_тщiвøч_| (@adhint_twiboy) | 14 September 2012, 3:07 pm
  3. haha . dari coment ini yang gue liat hanya marah*nya ajh, v yg buat blok ini gue stuju bgt , karena gue BENCCCII banget sma caribelek ,udah plagiat SNSD korea, gak mau ngaku , pdahal caribelek tuh bisa nya ngejiplak ajah , huhuh dasar lu kenapa sih lo lo semua pada suka banget sama cariblek, idih najis bgt, gue sih .

    Posted by CYnk Qu AmoztbLastiver Forefer | 6 September 2012, 2:53 pm
  4. coba liat kepala sama badannya di smbungin
    bego !!

    Posted by Rizky Saputri (@Rizky_Sapu3) | 16 August 2012, 5:59 am
  5. hpus aja sensorx biar hottttttttt

    Posted by Malaikat Jibril | 10 August 2012, 1:01 am
  6. APA APAAN SEMUA INI ,,,,,,,,,,,,,????????????????

    Posted by Degga Mahardhika | 22 July 2012, 3:38 pm
  7. Ngeselin BANGET JELAS JELAS KELIATAN EDITAN >:O

    Posted by ♥TwiBiBlinkStar♥ (@katleya_chibi) | 22 July 2012, 11:32 am
  8. yang ngedit fto.nya BEGOK BANGET
    JELAS” FTO EDITAN MASIH AJA D SEBARIN

    Posted by صوفي جيو نينو | 25 June 2012, 8:07 pm
  9. yg bikin tolol bngt sih , parah lo dongo…
    fitnah nih nama nyeee

    Posted by Rizha Arya Aray | 20 June 2012, 10:25 pm
  10. aduck* klow mw iseng jgn sma’ CHIBI dwonk . . muka* CHIBI ttu gg pasaran . . bego llo yank bikintt nii smia. .

    Posted by Iiema Ngfans Blink | 19 June 2012, 2:04 pm

Beri Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

✄ Fanpage

✄ More Article

Bagaimana cara membuat daftar isi ? Klik Disini

Scroll Down To See More Article

  • ✄ Tweets

    Tentang PressDesain

    wordpressPressDesain menggunakan tema The Morning After. Informasi lebih lanjut silahkan ke Blog Element

    PressDesain